Kuliah Umum IT Risk Management and Security dan Sharing Karier di Perusahaan Multinasional Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 14 Maret 2018

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (Fakultas Ilmu Komputer) Duta Bangsa menggelar kuliah umum dengan tema  “IT Risk Management and Security” dan Sharing Karier di Perusahaan Multinasional di Aula 2 Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta, sabtu, (10/03/2018).

Acara ini dihadiri sekitar 120 peserta  dari berbagai program studi yang ada di Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa. Kuliah umum dibuka oleh Waket I bapak Wijiyanto, M.Kom dan sebagai pembicara adalah bapak Prasetyo Bawono S.Si., MTI selaku praktisi dari perusahaan multinasional yaitu BT Global Services. 

Tujuan kuliah umum menurut Rudi Susanto, M.Si selaku ketua panitia adalah untuk memberi bekal, keilmuan, keterampilan, dan profesionalisme mahasiswa, khususnya di bidang Risk Management and Security sehingga menjadi mahasiswa lebih kompetitif di pasar kerja dan memiliki wawasan global. 



Berita Lain