Kunjungan SMK Al Khoiriyah Baron Nganjuk Ke Universitas Duta Bangsa Surakarta

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 30 November 2021
Senin, 29 November 2021, Universitas Duta Bangsa Surakarta Mendapat kunjungan dari kerabat maupun intansi apapun merupakan suatu kebanggan bagi tuan rumah dimanapun. Kali ini Fakultas Ilmu Komputer (FIKOM) mendapatan kunjungan dari SMK Al Khoiriyah Baron Nganjuk dengan membawa 103 Siswa beserta 15 Guru pendamping. 


Seluruh Siswa yang hadir beserta Guru pendamping sangat antusias dalam kegiatan ini terlihat ketika para Siswa mendengarkan presentasi sejarah Fakultas Ilmu Komputer sampai saat ini dan antusias mereka semakin meningkat ketika para Siswa diajak untuk berkeliling melihat-lihat semua ruangan laboratorium komputer yang ada disini. Kesempatan untuk bertanya-jawab antara para Siswa dengan para Dosen tentang sistem pembelajaran yang ada disini sampai dengan segala fasilitas yang ada juga tidak mereka lewatkan. 


Para Guru juga berantusias untuk bertukar cerita tentang pengalaman bagaimana sistem belajar mengajar praktikum yang efektif bisa berjalan lancar didunia pendidikan ini. Besar harapan dari kegiatan semacam ini dapat membuahkan sistem kerjasama yang baik dan bermanfaat dikemudian hari. Universitas Duta Bangsa Surakarta mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari SMK Al Khoiriyah dan mohon maaf bila ada kekurangan didalam kegiatan tersebut. Semangat untuk adik-adik siswa dalam belajar dan bila ingin melanjutkan studi jangan lupa Kuliah di UDB ya.



Berita Lain