Meningkatkan Kompetensi Dosen dan Karyawan, Universitas Duta Bangsa Surakarta Gelar Tes TOEIC (Test Of English as an International Communication)

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 21 Januari 2020

Kemampuan Bahasa Inggris menjadi tolak ukur pencapaian akademik yang tidak terpisahkan dengan kemampuan personal tenaga pengajar. Untuk meningkatkan kemampuan tersebut, Universitas Duta Bangsa Surakarta melaksanakan TOEIC (Test Of English as an International Communication) untuk para Dosen dan Tenaga Kependidikan Tetap seluruh Fakultas yakni Fakultas Ilmu Kesehatan,, Ilmu Komputer, Hukum & Bisnis, dan Sains & Teknologi.

Berlokasi di Lab 1 & 2 Fakultas Ilmu Kesehatan, TOEIC ini diujikan sesuai dengan standar yang berlaku. Berjumlah 200 soal yang terdiri dari 100 soal listening dan 100 soal reading, ditargetkan mencapai score 450 supaya SDM Universitas Duta Bangsa Surakarta mampu menguasai dan memahami Bahasa Inggris untuk kebutuhan komunikasi bisnis internasional dan pemahaman lintas budaya global guna mencapai "The Global Entrepreneur University"



Berita Lain