Webinar Tugas Akhir (TA) Tahun 2022 Program Studi D3- Manajemen Informatika dan D3-Teknik Komputer Fakultas Ilmu Komputer Universitas Duta Bangsa Surakarta

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 05 Maret 2022
Sabtu, 5 Maret 2022 Program Studi D3-Manajemen Informatika (MI) dan D3-Teknik Komputer (TK) Fakultas Ilmu Komputer Universitas Duta Bangsa Surakarta (FIKOM UDB) mengadakan Workshop Tugas Akhir (TA) dengan Tema “Strategi Sukses Lulus tepat Waktu” secara online melalui zoom pada pukul 09.00-12.00 WIB. Workshop TA ini bertujuan untuk memperdalam ide TA dikaitkan dengan topik terkini sesuai dengan profil lulusan D3 MI dan D3 TK serta mendiseminasikan tata penulisan karya ilmiah TA. Acara workshop ini dihadiri oleh 50 peserta dari Program Studi (Prodi) D3-MI dan D3-TK khususnya mahasiswa angkatan 2019 yang akan menempuh TA pada semester genap tahun akademik 2021/2022. 


Workshop ini dibuka oleh sambutan Dekan Fakultas Ilmu Komputer yaitu Bapak Wijiyanto, M.Pd., M.Kom. Kegiatan workshop ini terdiri dari 2 sesi penyampaian materi. Sesi pemaparan materi pertama yaitu materi “Paradigma Penelitian Tugas Akhir (TA)” yang dibawakan oleh Bapak Afu Ichsan Pradana, M.Kom., sedangkan sesi pemaparan materi kedua yaitu materi “Penulisan Karya Ilmiah” dibawakan oleh Ibu Vihi Atina, M.Kom. Diharapkan dengan adanya kegiatan workshop TA ini mahasiswa lebih mudah dalam pengerjaan tugas akhir sehingga dapat lulus tepat waktu.

 



Berita Lain