Pendampingan Dan Sosialisasi Kenaikan Jabatan Akademik Dosen Dengan Pedoman Operasional PAK Tahun 2019

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 19 Maret 2021

Rabu (17/3/2021), Universitas Duta Bangsa Surakarta mengadakan kegiatan “PENDAMPINGAN DAN SOSIALISASI KENAIKAN JABATAN AKADEMIK DOSEN DENGAN PEDOMAN OPERASIONAL PAK TAHUN 2019 OLEH LLDIKTI WILAYAH VI JAWA TENGAH” di Gedung Aula Fakultas Ilmu Kesehatan.


Kegiatan ini dibuka Bapak Dr. Singgih Purnomo, MM selaku Rektor Universitas Duta Bangsa Surakarta. Pendampingan dan sosialisasi mengundang narasumber yaitu Bapak Dr Lukman ST MHum selaku Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VI Jawa Tengah (LLDIKTI Wilayah VI). Adapun materi yang disampaikan oleh narasumber yaitu tentang manfaat layanan SISTEM JAFA GO ONLINE (SIJAGO) untuk mengantisipasi ketidaksesuaian antara usulan yang diajukan oleh dosen dan hasil penilaian tim Penilai Angka Kredit (PAK) agar tidak berimbas pada ditolaknya proses pengajuan dan tidak sesuainya nilai yang diusulkan.


Peserta sangat antusias dengan acara tersebut karena mendapat pendampingan serta bimbingan langsung dalam pengajuan syarat sesuai pedoman operasional PAK Tahun 2019. Banyak peserta memanfaatkan waktu tersebut untuk meminta arahan atas kendala yang ditemui dikala proses pengajuan sesuai pedoman operasional PAK.





Berita Lain