Pengajian dan Halal Bi Halal 1440 H Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 18 Juni 2019

Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa menyelenggarakan Pengajian dan Halal Bi Halal  dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, di Aula Fakultas Ilmu Kesehatan Surakarta, Senin (17/06/2019).
Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Ibu Ir.Hj.Suci Purwandari, MM , Rektor Universitas Duta Bangsa Bapak H.Singgih Purnomo,MM dan para dosen serta karyawan di lingkungan Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa.
Halal Bi Halal yang digelar Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa merupakan momentum bagi seluruh entitasnya untuk memperkuat pondasi persaudaraan dan mewujudkan hubungan silaturahmi yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan semangat dan spirit kerja seluruh jajaran untuk membangun dan memajukan Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa.

Dalam Halal Bi Halal tersebut Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa memberikan kejutan kepada dosen dan tenaga kependidikan berupa fasilitas pembiayaan ke Tanah Suci. Para penerima fasilitas tersebut dapat memilih jenis pembiayaan yang diinginkan (Umroh / Haji). Fasilitas ini diberikan atas pengabdian paradosen dan tenaga kependidikan yang sudah mengabdi selama minimal 10 tahun.



Berita Lain