The Global Entrepreneur University
  • image descriptionEng
  • image descriptionEng
  • image descriptionEng

306 Mahasiswa Universitas Duta Bangsa Surakarta di Wisuda

Pada hari Selasa 27 Oktober 2020 Universitas Duta Bangsa Surakarta telah melaksanakan acara Wisuda di Hotel Best Western Solo Baru. Sejumlah 306 Mahasiswa telah diwisuda pada acara tersebut.

Dalam wisuda ke XXI jumlah Wisudawan/Wisudawati yang lulus terdiri dari 178 mahasiswa Program Studi S1-Sistem Informasi, 96 mahasiswa Program Studi S1-Teknik Informatika, 17 Mahasiswa D3-Manajemen Informatika, dan 15 Mahasiswa D3-Teknik Komputer.

Lulusan terbaik untuk Tahun Akademik 2019/2020 diberikan kepada Muhaimin Muhammad dari program Studi S1-Sistem Informasi dengan IPK 3.89, Christians Dindra Hanugraha Program Studi S1-Teknik Informatika dengan IPK 3.88, Septiana Anggi Utomo dari D3-Manajemen Informatika dengan IPK 3.78 dan Nasrul Arifin dari D3-Teknik Komputer dengan IPK 3.74.

“Banyaknya lulusan Fakultas Ilmu Komputer (Fikom) telah menjadi wirausaha di bidang Teknologi Informasi (TI)” Kata Bapak Singgih Purnomo selaku Rektor Universitas Duta Bangsa Surakarta.

Pihak Kampus berharap semoga lulusannya dapat mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang keilmuannya dan berwirausaha sesuai dengan Moto Universitas Duta Bangsa Surakarta “ The Global Enterpreneur University”

Berita Lain