The Global Entrepreneur University

Prodi S1 Farmasi UDB Laksanakan Kegiatan Assessment Lapangan Luring

Prodi S1 Farmasi Universitas Duta Bangsa Surakarta (UDB) telah melaksanakan kegiatan Assesment Lapangan Luring untuk akreditasi oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAMPT-KES). Kegiatan ini disambut dengan baik oleh Rektor Universitas Duta Bangsa, Dr.Singgih Purnomo.,MM pada,hari Rabu (04/02) 2022. Kegiatan assesment ini dilaksanakan selama tiga hari oleh Tim Asesor yang terdiri dari Dr.Yunita Nita, Ssi., M.Pharm. dan Dr, rer.nat. Nanang Fakharudin., Msi. Kegiatan ALL ini dilaksanakan atas pengajuan borang beberapa bulan lalu, semua aspek akan ditinjau melalui pengajuan borang tersebut melalui visitasi yang dilaksanakan.


Dalam kesempatan tersebut Rektor menyebutkan beberapa upaya dari tingkat prodi hingga fakultas yang diusahakan untuk meningkatkan kualitas, seperti mengusahakan sarana dan prasarana yang nyaman untuk belajar, meningkatkan mutu Tri Dharma Perguruan Tinggi hingga kerjasama dalam dan luar negeri serta mengunggulkan Visi Prodi dibidang natural Product.


Acara visitasi ini berjalan dengan lancar dan ditutup dengan penyerahan Berita acara penilaian dan foto bersama Tim asesor ibu Dr.Yunita Nita, Ssi.,M.Pharm. dan Bapak Dr, rer.nat. Nanang Fakharudin.,Msi, Wakil Rektor 1 Bapak Tominato, S.Kom, M.Sc, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Ibu Warsi Maryati, A.Md.RMIK., S.K.M., MPH, Ibu Wakil Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Ibu Puguh Ika Listyorini, S.KM., M.Kes,  KaProdi Farmasi Tatiana Siska Wardani., S..Farm., M.Farm,