Sidang Terbuka Senat Dies Natalis Ke-4 Universitas Duta Bangsa Surakarta Dengan Tema Melaju Cepat Bersama UDB

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 30 Agustus 2022
Diesnatalis UDB yang jatuh tanggal 29 agustus 2022 telah terlaksana dengan hikmat, meriah dan seru. Serangkaian kegiatan pelaksanaan diesnatalis ke 4 seperti Rektor Cup, Lomba Dosen Tendik Berprestasi, Jalan Sehat dan terakhir adalah upacara perayaan diesnatalis yang dilaksanakan pada hari Senin, 29 Agustus 2022 di Aula Kampus 2 Fakultas Ilmu Kesehatan, Sondakan, Laweyan, Surakarta.


Untuk Perlombaan Rektor Cup terdiri dari cabang olahraga Futsal, Badminton, tenis meja, Catur. Pemenang piala Rektor Cup bergilir adalah Fakultas Ilmu Komputer. Untuk Dosen berprestasi dimenangkan oleh Bapak Sopingi, S.Kom., M.Kom, Dosen terinspiratif dimenangkan oleh Ibu Retna Dewi Lestari, S.P., M.Si. Sedangkan untuk tendik berprestasi dimenangkan oleh Rio Santama, S.Kom, dan tendik terinspiratif dimenangkan oleh Pradita Mei Nuryani, S.Kom.


Saat ini UDB telah bertumbuh dan berkembang dengan pesat, sesuai dengan tema dies natalis ke 4 yaitu UDB Melaju cepat. Hadir dalam acara upacara dies natalis sejumlah tamu undangan yang terdiri dari Kepala LLdikti VI Jawa Tengah yang memberikan sambutan via zoom Bapak Bhimo Widyo Andoko, SH., MH, Ketua Yayasan Ibu SUci Purwandari, MM memberikan sambutan dan ucapan selamat, beserta pengurus Yayasan, Kepala BPD Jateng, BTN Syariah, Pimpinan Solopos Media Group dan Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Citra medika sragen, sukoharjo, SMK Citra media magelang, SMK Mandala Bakti, SMK Daarul Hidayah, SMK Bintang Nusantara, dan SMK Citra Nusantara.




Upacara tersebut dihadiri Sejumlah Kaprodi, sekretaris prodi, dan tenaga kependidikan perwakilan tiap fakultas. Hadir secara virtual Mengucapkan selamat Ulang tahun kepada UDB yaitu Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan, Bapak Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Ketua DPRD Kota Surakarta, Bapak Budi Prasetyo. Selain itu ada ucapan dari BEM, WANABUANA, Kepala Bank BPD dan BTN Syariah Surakarta. Terimakasih Kepada Bapk Ibu yang telah memberikan support dan selamat kepada UDB Surakarta, Semoga UDB semakin maju dan Unggul dalam bidang Bisnis dan Kewirausahaan, UDB Moving UDB Melaju Cepat.



Watch On : 



Berita Lain