UDB Surakarta Gelar PKM Mahasiswa Tahun 2023

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 22 Januari 2024
Senin, 22 Januari 2024, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Duta Bangsa Surakarta menyelenggarakan Workshop PKM 2023 dengan tema "Meningkatkan Potensi Jiwa Muda yang Kreatif dan Inofatif Melalui PKM 2023". Acara workshop ini bertempat di Ruang Kelas 2.10 Kampus 3 (Cemani) Universitas Duta Bangsa Surakarta.



Kegiatan Workshop ini diikuti Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Duta Bangsa Surakarta yang turut serta dalam kegiatan PKM 2023. Kegiatan ini turut mengundang dua Narasumber yang ahli dalam bidang PKM. Narasumber pertama yaitu Dr. Rina Arum Prastyanti S.H., MPH (Pembimbing PKM Dikti Lolos 2 kali tahun 2021 dan 2022). Dr. Rina menyampaikan materi "Mengenal PKM dengan tema kreatif dan inovatif". Narasumber yang kedua yaitu Ibu Ratini Setyowati S.Pd., M.A yang memandu jalannya Diskusi dan review Proposal PKM dengan materi "Menyusun Proposal yang Baik dan Benar di setiap Bidang PKM".


Acara berjalan dengan atensi yang baik dari para peserta workshop. Diharapkan dengan adanya acara Workshop PKM 2023 ini dapat meningkatkan pemahaman dan motivasi mahasiswa dalam mengikuti kegiatan PKM 2023 serta dapat membantu mahasiswa dalam menulis dan menyusun proposal PKM hingga dapat lolos PIMNAS. Selain itu diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat membentuk mahasiswa yang kreatif, inovatif, visioner, solutif dan mandiri.



Berita Lain