Universitas Duta Bangsa Surakarta Gelar Debat dalam Rangka Pemilihan Umum Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 17 Maret 2020

Universitas Duta Bangsa Surakarta Gelar Debat dalam Rangka Pemilihan Umum Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM di Aula Fakultas Ilmu Kesehatan, Senin, 16 Maret 2020.
Ada tiga pasangan yang menyalonkan sebagai ketua dan wakil ketua BEM Universitas Duta Bangsa Surakarta, yaitu Aditya Rachman Putra dan Muh Rizki Febriansyah sebagai Paslon 1, Velinda Febrian dan Widianto Prasetyo Utomo sebagai Paslon 2, serta Ardian Pamungkas dan Abdurahman sebagai Paslon 3.

Debat berjalan dengan lancar dan damai. Seluruh paslon beradu argumen dengan tetap kondusif sesuai arahan dari moderator. Debat tersebut ditutup dengan pemilihan online, yang dibuka KPUM untuk seluruh mahasiswa aktif di Universitas Duta Bangsa Surakarta, dan alur pemilihannya adalah sebagai berikut :

  1. Masuk akun SSO Universitas Duta Bangsa Surakarta (sso.udb.ac.id)
  2. Pilih menu mahasiswa.udb.ac.id
  3. Akan muncul pop up pemilihan yang menampilkan 3 paslon. Pilih salah satu paslon dan klik simpan
  4. Selanjutnya klik yakin

Untuk  real count bisa dilihat pada Youtube "Universitas Duta Bangsa Surakarta" atau pada link "http://pti.udb.ac.id"
Pemilihan online ditutup pada Minggu, 15 Maret 2020 pukul 08.00, namun suara yang masuk pada Minggu kemarin belum memenuhi 50% mahasiswa yang terdaftar aktif, maka pemilihan online tersebut diperpanjang hingga Jumat, 20 Maret 2020 pukul 08.00.
Bagi mahasiswa Universitas Duta Bangsa ayo segera simak alur pemilihan dan pilih salah satu paslon jagoan anda. Karena 1 suara anda menentukan masa depan Duta Bangsa!



Berita Lain