UDB Surakarta Gelar Workshop Bagi Para Alumni Dengan Tema "Meraih Prestasi, Meraih Mimpi"

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 05 September 2023
Kegiatan Workshop Alumni dengan tema “Meraih Prestasi, Meraih Mimpi” untuk Alumni Universitas Duta Bangsa Surakarta Tahun 2023 yang telah diadakan oleh Pusat Karir dan Tracer Study (PKTS) Universitas Duta Bangsa Surakarta untuk Alumni Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Ilmu Komputer serta calon alumni Fakultas Hukum Bisnis dan Fakultas Sains Teknologi (mahasiswa semester akhir yang telah menyelesaikan Skripsi dan dinyatakan LULUS) telah berjalan dengan lancar.


Kegiatan Workshop Alumni ini dibuka dengan sambutan dari Rektor Universitas Duta Bangsa Surakarta, Bapak Assoc. Prof. Dr. Singgih Purnomo, MM menyampaikan bahwa kegiatan yang diadakan oleh PKTS Universitas Duta Bangsa Surakarta ini sangatlah bermanfaat untuk alumni, karena tidak semua kampus akan memperhatikan alumni lulusannya untuk difasilitasi kegiatan seperti Workshop Alumni yang telah diadakan oleh PKTS Universitas Duta Bangsa Surakarta.


Pada acara inti Workshop Alumni dengan tema “Meraih Prestasi, Meraih Mimpi” untuk Alumni Universitas Duta Bangsa Surakarta Tahun 2023, disampaikan oleh Narasumber Bapak Yus Ibnu Yasin (Konsultan SDM di Cnc Consulting) yang menyampaikan tentang Meraih Prestasi dan Meraih Mimpi untuk Alumni Universitas Duta Bangsa Surakarta, antusias Alumni Universitas Duta Bangsa Surakarta sangat luar biasa tentang materi yang disampaikan oleh Bapak Yus Ibnu Yasin dan adanya interaksi tanya jawab dengan peserta, dan akhirnya kegiatan Workshop ditutup oleh Narasumber dengan sangat meriah. 




Berita Lain