Training ESQ bagi Mahasiswa Baru Angkatan 2017 Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta Berjalan Lancar

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 25 November 2017

Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta menyelenggarakan training ESQ bagi mahasiswa baru angkatan 2017. Kegiatan ini berlangsung selama empat hari,20-23 November 2017 yang di laksanakan di Aula AKBID/APIKES Citra Medika Surakarta Jl. K.H. Samanhudi No. 93 Sondaan Surakarta.(20-23/11/2017).

Dalam sambutannya ,Ketua Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta, Drs. H. Singgih Purnomo,MM berpesan kepada semua mahasiswa baru angkatan 2017 bahwa masa kuliah merupakan transisi dari dunia anak ke kedewasaan. Oleh karena itu, training ini perlu untuk penguatan moral para mahasiswa baru. “Training ESQ ini bukan merupakan kegiatan simbolik melainkan fungsional sehingga kelak akan membuahkan hasil untuk kalian sendiri.” 

Training esq merupakan salah satu rangkaian pembekalan bagi mahasiswa baru Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa dalam upaya untuk membangun karakter para mahasiswa. Dengan adanya Training ini diharapkan dapat membangun karakter yang tangguh bagi mahasiswa baru yang tidak hanya mengedepankan intelektual saja, namun juga emosional dan spiritual, yang selaras dengan visi Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa yaitu: bertaqwa, mandiri, dan cendekia. 



Berita Lain