UDB Surakarta Sukses Selenggarakan Wisuda 25 Bagi Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 31 Oktober 2022
Universitas Duta Bangsa Surakarta menyelenggarakan Wisuda ke-25 pada 26 Oktober 2022 tahun akademik 2021/2022 di Hotel Grand Mercure Solo Baru. Wisuda diikuti mahasiswa lulusan Fakultas Ilmu Komputer sebanyak 368 orang yang terdiri dari 180 lulusan program studi S1-Sistem informasi, 143 lulusan program studi S1-Teknik Informatika, 28 lulusan program studi D3-Manajemen Informatika dan 17 lulusan program studi D3-Teknik Komputer. Saat ini, program studi Fakultas Ilmu Komputer Universitas Duta Bangsa Surakarta yakni S1-Sistem Informasi, S1-Teknik Informatika dan D3-Teknik Komputer terakreditasi B. Sedangkan, D3-Manajemen Informatika menyandang nilai akreditasi A.


Dr. singgih Purnomo, MM selaku rektor mengatakan dengan perkembangan UDB pada tahun ke empat sebagai universitas, semakin percaya diri bersaing ke tingkat nasional. Hal ini diwujudkan dalam bentuk prestasi mahasiswa lulusan pada Wisuda 25 yang memperoleh juara pada kompetensi tingkat internasional maupun nasional, keunggulan mahasiswa dalam bidang IoT dan datascience, penerapan kurikulum merdeka belajar, KKN, pembangunan teaching factory serta ke depan pembangunan kampus terpadu.


Lebih lanjut, slogan UDB Melaju Cepat menjadi penyemangat kami. Keberhasilan yang telah dicapai ini merupakan bentuk komitmen seluruh civitas Universitas Duta Bangsa Surakarta dalam mewujudkan visi perguruan tinggi menjadi the global entrepreneur university pada 2038. Harapannya, mahasiswa yang telah di wisuda dapat mengimplementasikan ilmu yang telah diperoleh, menjadi lulusan yang mandiri, inovatif, visioner, beriman dan berwawasan global sehingga dapat berkontribusi dalam kemajuan bangsa dan negara.



Berita Lain