Focus Group Discussion Sosialisasi dan Informasi Belajar di China Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 14 Februari 2018

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer(Fakultas Ilmu Komputer) Duta Bangsa Surakarta menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) yang bertema “Sosialisasi dan Informasi Belajar di China”  di Aula II Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta, Senin (12/02/2017).

Forum ini menghadirkan  narasumber yaitu Muhammad Jemadi, beliau merupakan mahasiswa china asal palembang. Forum tersebut dihadiri oleh Ketua Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta Drs. H. Singgih Purnomo MM., Dr. Rina Arum prastyanti S.H M.H dan  mahasiswa dari beberapa  perguruan tinggi antara lain Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta, AKBID Citra Medika Surakarta, APIKES Citra Medika Surakarta, POLITEKNIK INDONUSA Surakarta dan STIKES Kendal. 

Pada kesempatannya, Muhammad jemadi atau yang biasa dipanggil Madi ini berbagi pengalaman  ketika belajar di negeri tirai bambu. Mulai dari keberangkatan, biaya hidup di China, toleransi agama, dan masih banyak lagi. Bukan seperti yang kita bayangkan, negara Tiongkok atau lebih dikenal dengan nama China ini tidak menitik beratkan pada paham apapun. 



Berita Lain