Visiting Professor bertema The Chalenge for Private Colleges in Focus Industrial Resolution 4.0 Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 20 Februari 2018

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (Fakultas Ilmu Komputer) Duta Bangsa mengadakan acara Visiting Professor bertema “The Chalenge for Private Colleges in Focus Industrial Resolution 4.0” di Aula 2 Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta, Kamis (15/02/2018).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa, Drs. H. Singgih Purnomo, MM, dan seluruh dosen Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa. Acara Visiting Professor diadakan untuk sharing mengenai perkembangan teknologi dan industri baik di Indonesia maupun Malaysia sendiri. 

Dalam acara tersebut mendatangkan pembicara dari UNIKL Malaysia yaitu Prof. Dr. Shahrulniza Musa. Para dosen sangat antusias dalam mengikuti acara ini dan memberikan respon yang positif.
Semoga acara Visiting Professor ini menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Selain berbagi ilmu, acara ini juga memberikan dampak yang besar bagi perkembangan Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa,ungkap sopingi. 



Berita Lain