Wisuda Ke-22 Universitas Duta Bangsa Surakarta

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 20 Agustus 2021
Bersama ini kami ucapkan selamat atas kelancaran pelaksanaan Wisuda ke 22 Fakultas Ilmu Komputer dan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Duta Bangsa Surakarta sukses dilaksanakan secara daring (online).

Wisudawan/wisudawati kali ini terbagi dengan Program Studi Sistem Informasi sejumlah 20 wisudawan/wisudawati, Program Studi Teknik Informatika sejumlah 19 wisudawan/wisudawati, Program Studi Manajemen Informatika sejumlah 1 wisudawan/wisudawati, Program Studi RMIK sejumlah 278 wisudawan/wisudawati, Program RPL sejumlah 31 wisudawan/wisudawati dan Program Studi Bidan sejumlah 30 wisudawan/wisudawati dengan total keseluruhan  379 wisudawan/wisudawati dari Fakultas Ilmu Komputer dan Fakultas Ilmu Kesehatan. 

Pelaksanakan wisuda tersebut dilaksanakan di Aula Fakultas Ilmu Kesehatan pada Kamis, 19 Agustus 2021 via Zoom dan disiarkan streaming Yutube Official Universitas Duta Bangsa Surakarta. Prosesi Wisuda dilaksanakan secara bertahap dengan tata urutan pemanggilan spotlight nama peserta wisudawan/wisudawati via zoom. Segela protokol kesehatan ketat dilaknakan demi kelancaran dan keamanan prosesi wisuda, seperti pengecekan suhu tubuh, pemakaian masker dan tentunya Test Swab Antigen bagi segenap panitia juga para Senat yang ada diruangan. Atas kelancaran ini kami segenap Civitas Akademika Universitas Duta Bangsa Surakarta mengucapkan SELAMAT DAN SUKSES Kepada WISUDAWAN & WISUDAWATI WISUDA Ke 22 UNIVERSITAS DUTA BANGSA SURAKARTA, Semoga segala ilmu yang ditempuh dapat bermanfaat dikemudian hari, aamiin.





Berita Lain