Color Run 2019 Fun Moving dalam Rangka Dies Natalis ke Satu (1) Universitas Duta Bangsa Surakarta

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 02 September 2019

Minggu, 1 September 2019 menjadi salah satu hari bersejarah di Universitas Duta Bangsa Surakarta. Universitas Duta Bangsa Surakarta menjadi universitas pertama di Surakarta yang mengadakan acara Color Run 2019. UDB Color Run 2019 menjadi puncak acara dalam serangkaian acara Dies Natalis ke-1 Universitas Duta Bangsa.
Peserta merupakan mahasiswa-mahasiswi dari berbagai program studi di Universitas Duta Bangsa Surakarta. Rektor Universitas Duta Bangsa, Drs. Singgih Purnomo M.M turut hadir untuk membuka acara serta melepaskan 6 ekor burung merpati putih yang di sponsori oleh Bank BTN Syariah sebagai tanda mulainya acara, Pak Rektor pun turut lari dalam acara ini. Pemberangkatan peserta dimulai pagi hari jam 06.30 kemudian mengelilingi rute run dengan titik penaburan holly powder di depan kampus UDB Cemani. 10 orang runners pertama yang datang di titik finish mendapatkan apresiasi sebuah medali yang dikalungkan langsung oleh Ketua Panitia, Mochamad Nuruz Zaman, S.Pd. M.Li. 

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan UKM dari Universitas Duta Bangsa Surakarta, yaitu Sunday Morning dan Secondtunes, dengan hiburan utama oleh Kasino Brothers dan DJ Nathalie Risty. Terdapat juga stand-stand mahasiswa KWU yang menjual berbagai macam makanan dan minuman. Adanya stand KWU dari mahasiswa merupakan salah satu upaya Universitas Duta Bangsa Surakarta untuk membentuk lulusan yang unggul di bidang Bisnis dan Kewirausahaan di tingkat Global. Pembagian hadiah dari serangkaian lomba dalam rangka Dies Natalis juga diumumkan di acara ini.
Berbagai doorprize yang dibagikan secara undian ini di sponsori oleh BTN Syariah, Bank BPD Jateng Syariah, Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, Honda, Ella Skin Care, Vivo, Cleo, Susu Zee, Madu Nusantara, Ganep’s dan Navia Kebab.



Berita Lain