Penandatanganan MoU UDB Dengan ISC Timor Leste

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 24 Februari 2022
Universitas Duta Bangsa Surakarta bersama dengan salah satu Institusi yang ada di Timor Leste yaitu Instituto Superior Cristal Timor Leste melakukan MoU bersama yang dilakukan secara online pada Senin, 21 Februari 2022 lalu. Pada acara tersebut dihadiri Rektor Universitas Duta Bangsa Surakarta yaitu Dr. Singgih Purnomo, MM dan Rektor Instituto Superior Cristal Timor Leste yaitu Dr. Sebastio Pareira, MM. 


Pada sambutannya, Dr, Singgih Purnomo, MM memperkenalkan Universitas Duta Bangsa Surakarta kepada perwakilan dari Instituto Superior Cristal Timor Leste. Selain itu, Dr. Singgih Purnomo, MM juga menyampaikan harapannya setelah adanya MoU tersebut, kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Universitas Duta Bangsa Surakarta dapat dilakukan secara bersama dengan Instituto Superior Cristal Timor Leste untuk membentuk suatu kerjasama yang baik. 


Kemudian setelah acara sambutan, dilakukan penandatanganan yang dilakukan secara online oleh Rektor Universitas Duta Bangsa Surakarta dan Rektor Instituto Superior Cristal Timor Leste sebagai bukti bahwa kedua pihak telah menyatukan tujuan dalam suatu hubungan dibidang perguruan tinggi.



Berita Lain