Dosen UDB Jadi Juri Dalam Ajang SAKSSI 2021

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 27 Desember 2021
Kamis (23/12/2021) Suatu kebanggan salah satu Dosen Universitas Duta Bangsa Surakarta yaitu Bapak Sopingi, M.Kom ditunjuk menjadi salah satu juri pada ajang Sayembara Kompetensi Siswa Indonesia (SAKSSI) Tahun 2021. 


Pada saat proses wawancara evaluasi kegiatan beliau juga menyampaikan,"Pada saat persiapan peserta yang mulai bagus dari sisi flowchart dan sisi struktur databasenya, hanya saja masih belum terlihat bagaimana penyampaian orisinilitas program dari peserta dengan resikonya para dewan juri harus mendalami orisinilitasnya dari skrip-skrip yang peserta buat. Untuk dari segi rancangan sudah paling bagus karena sudah mulai ada yang menggunakan desain prototype yang seolah sudah menggambarkan aplikasi yang dibuat." Dari sini terlihat bagaiamana kualitas Dosen UDB ketika menjadi juri sangat berkompeten dan kritis dalam menilai peserta. 


Terima kasih Bapak sudah mewakili UDB menjadi juri pada ajang tersebut dan untuk ajang Sayembara Kompetensi Siswa Indonesia (SAKSSI) Tahun 2021 kami juga mengucapkan terima kasih juga selamat serta sukses terus dalam pengadaan kegiatan serta mewadahi kreatifitas siswa SMK di indonesia.



Berita Lain