Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Mewisuda 316 Mahasiswa di Hotel Best Western Premier Solo Baru

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 28 September 2017

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (Fakultas Ilmu Komputer) Duta Bangsa Surakarta meluluskan wisudawan sebanyak 316 mahasiswa dari jenjang D3 dan S1 di Hotel Best Western Premier Solo Baru , Rabu(27/09/2017).

Wakil Ketua I Bidang Akademik, Wijiyanto, S.Kom., M.Pd., M.Kom   mengatakan, 316 lulusan yang diwisuda terdiri dari 19 orang lulusan Diploma III Manajemen Informatika, 14 orang lulusan Diploma III Teknik Komputer, 176 orang lulusan Strata Satu Sistem Informasi dan 107 orang lulusan Strata Satu Teknik Informatika.
Adapun wisudawan/ Wisudawati yang memperoleh prestasi terbaik, menurut Wijiyanto, dari masing-masing Program Studi (Prodi) adalah Zulfa Abdul Majid dari Prodi Sistem Informasi jenjang sarjana, lalu Alfian Suprandanu Prodi Teknik Informatika jenjang sarjana, Putri Ariesti Lestyaningsih Prodi Manajemen Informatika jenjang Diploma III dan Anggita Indah Cahyani Prodi Teknik Komputer jenjang Diploma III.

Ketua Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta, Drs Singgih Purnomo MM mengatakan, kebanggaan dan kebahagiaan bagi segenap dosen dan karyawan karena dapat mengantarkan para mahasiswa menjadi sarjana dan ahli madya. Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari peranan semua civitas akademika, orangtua, Yayasan, Kopertis Wilayah VI dan pihak-pihak lainnya. “Menjadi sarjana maupun ahli madya adalah sebuah kebanggaan, namun tanpa kerja nyata maka kebanggaan itu tidak bermakna,” ujarnya.
Tidak hanya itu Drs Singgih Purnomo, MM juga berharap lulusan bisa segera mendapatkan pekerjaan. Namun saya mendorong lulusan untuk bisa menjadi seorang wirausaha di bidang komputer atau informatika.
Wisuda ke 14 Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa bisa kunjungi Wisuda ke 14 dan Wisuda ke 14 



Berita Lain