Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta kirim 3 delegasi Dosen ke Huachiew Chalermprakiet University Thailand

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 29 Mei 2017

Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta mengirim 3 delegasi Dosen ke Huachiew Chalermprakiet University Thailand, Jumat(26/05/2017).

Dosen yang dikirim Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta yaitu
1. Dr. Rina Arum Prastyanti.SH.MH.
2. Faulinda Ely Nastiti,S.Kom, M.Eng.
3. Antin Okfitasari, Se,M.Si,Ak
Untuk mengikuti International Conference dan  Call for Paper Huachiew Chalermprakiet University Thailand sebagai bentuk implementasi MoU kerjasama internasional dengan perguruan tinggi di luar negeri.

International Conference dan  Call for Paper tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam memperingati hari jadi yayasan Huachiew Chalermprakiet University yang ke 25 tahun.”tutur Rina Arum”. 

Tema dalam International Conference dan  Call for Paper adalah “Research to Serve Society”. Masing-masing delegasi dari Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa mempresentasikan hasil penelitian,
1. Pada bidang Law, Dr. Rina Arum Prastyanti.SH.MH.mempresentasikan hasil penelitian dengan judul “Cyberlaw Effectiveness in Indonesia to Protect Children Internet User”.

2. Pada bidang Humanities and Social Science, Faulinda Ely Nastiti,S.Kom, M.Eng mempresentasikan hasil penelitian dengan judul “The Design of Instructional Multimedia Based on Vegetative and Generative Reproduction Subject for Primary School”. 

3. Pada bidang Business Administration and Economic, Antin Okfitasari, Se,M.Si,Ak mempresentasikan hasil penelitian dengan judul “The Impact of Governmental Characteristic on Relenance Accounting Information Value of Local Governmental Financial Statement”. 

Keikutsertaan delegasi dari Fakultas Ilmu Komputer duta bangsa tersebut diharapkan selain menambah motivasi untuk melakukan penelitian juga untuk meningkatkan sumber daya manusia agar mampu bersaing secara global.”unggap Rina Arum”. 



Berita Lain