FIKES UDB Bersama Himpunan Mahasiswa Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan Tahap 1

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 01 November 2022
Kepemimpinan merupakan suatu kiat atau kewibawaan yang mampu menggerakkan orang lain, baik secara perseorangan maupun kelompok di dalam suatu organisasi sehingga menimbulkan kemauan dan kemampuan untuk melakukan sesuatu dalam mencapai tujuan organisasi.


LDK ini ditujukan untuk Pengurus Baru Himpunan Mahasiswa Prodi Kebidanan, Prodi D3 Keperawatan, Prodi S1 Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan angkatan 2022. Kegiatan ini telah dilaksanakan dengan masing-masing waktu dan tempat yang berbeda, Untuk HMP Kebidanan dilaksanakan pada Hari Minggu 30 Oktober 2022, Untuk HMP D-3 Keperawatan dilaksanakan pada pada hari Minggu 23 Oktober 2022 di Aula Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Duta Bangsa Surakarta, sedangkan HMP S-1 Keperawatan dilaksanakan pada Minggu, 23 Oktober 2022 berlokasi di Tawangmangu. Adapun rangkaian acara pada kegiatan ini meliputi welcoming party, pemberian materi, makrab, outbond, BRAVEchialis on Action, dan penutupan.


Kegiatan ini didampingi oleh bagian Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Kesehatan Bapak Aditya Kurniawan, A.Md.PK., S.KM dengan tujuan untuk menciptakan generasi berkarakter, berintegritas, Berdedikasi Tinggi, berbeda, dan luar biasa yang sesuai dengan Misi Universitas Duta Bangsa Surakarta dalam rangka menyiapkan SDM  yang Mandiri, inOvatif, Visioner, beriman dan beorientasi Global (MOVING).



Berita Lain