The Global Entrepreneur University

HMP RMIK UDB Sukses Gelar Turnamen Futsal Dalam Mempererat Rasa Kesatuan dan Persatuan Antar Rumah Sakit

Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan, Universitas Duta Bangsa Surakarta pada hari Sabtu dan Minggu, 03-04 September 2022 bertempat di GOR Budi Langgeng Boyolali telah sukses menyelenggarakan Turnamen Futsal antar Rumah Sakit se-Solo Raya, dengan tema “Mempererat Rasa Kesatuan dan Persatuan Antar Rumah Sakit”. Dalam pembukaan acara FCHC 2022 (Futsal Cup Hospital Competition), sambutan disampaikan oleh Ibu Warsi Maryati, S.KM., M.PH selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan serta membuka acara FCHC 2022 (Futsal Cup Hospital Competition) pada hari Sabtu 03 September 2022.

Acara Turnamen Futsal berlangsung selama dua hari, hari pertama adalah babak penyisihan sedangkan hari kedua adalah babak semi final sampai final. Kegiatan ini diikuti oleh 15 tim. Para peserta terlihat begitu antusias mengikuti turnamen futsal, ini terlihat dimana mereka sangat bersemangat ketika bertanding untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya guna memperebutkan Gelar Juara.

Tim yang masuk babak final adalah RSUD Simo Boyolali dan RS Ir Soekarno Sukoharjo, dan pertandingan dimenangkan RSUD Simo sebagai juara 1 dan mendapatkan Piala, dan hadiah sebesar Rp 1.500.000,00. Sedangakan juara 2 di raih oleh RS Ir Soekarno Sukoharjo yang mendapatkan piala dan hadiah sebesar Rp 1.250.000,00. Untuk juara 3 diraih oleh RS PKU Muhammadiyah Sampangan mendapatkan piala dan hadiah sebesar Rp 1.000.000,00. Adapula Top score yang diraih oleh saudara Wasyim Ahmad Argadiraksa dari Tim RSUD Simo Boyolali yang mendapatkan plakat serta hadiah.

Salah satu Tim Rumah Sakit dari Boyolali yaitu Tim RSUD Simo memberikan kesan baik pada acara FCHC 2022 (Futsal Cup Hospital Competition) ini, ”kita akan daftar lagi untuk tahun depan” ujar mereka. Semoga acara ini dapat memepererat tali silaturahim antar Rumah Sakit serta para pemain bisa jadi inspirator kepada teman-temannya untuk berprestasi di kanca nasional maupun internasional. Sekali lagi selamat bagi para juara FCHC 2022 (Futsal Cup Hospital Competition). Tetap jaga sportifitas. Sampai bertemu di FCHC 2022 (Futsal Cup Hospital Competition) pada tahun berikutnya.

Berita Lain