Workshop Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 06 Maret 2017

Persiapan  menghadapi kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat kemenristekdikti tahun 2017/2018, LPPM Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta menyelenggarakan Workshop penelitian dan pengabdian kepada masyarakat,sabtu 4 maret 2017 di Aula II Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta.
Workshop diikuti oleh 48 Dosen Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta. Narasumber yang mengisi adalah Dr. Rr.M.I Retno Susilorini, S.T., M.T Fakultas Teknik UNIKA Soegijapranata Semarang. Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan materi berkaitan dengan kebijakan baru pada panduan edisi XI sesuai pemaparan Menristekdikti. Selain itu, beliau juga memberikan strategi jitu menulis proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat agar mendapatkan nilai evaluasi tinggi.

Nurchim, M.Kom selaku Ketua LPPM mengatakan bahwa kegiatan workshop ini sebagai  upaya meningkatkan kualitas dan perolehan hibah penelitian dan pengabdian dari kemenristekdikti di tahun 2018. Pada sesi terakhir, dilanjutkan dengan klinik proposal yang sudah dikumpulkan oleh peserta. 



Berita Lain