Jalan Sehat dan Pentas Seni Dies Natalis ke 14 Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 13 Maret 2018

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer(Fakultas Ilmu Komputer) Duta Bangsa Surakarta menyelenggarakan Jalan Sehat dan Pentas Seni di Halaman depan Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta,Minggu(11/03/2018).

Jalan sehat dan pentas seni diselenggarakan dalam rangka hari ulang tahun atau Dies Natalis Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa yang ke 14. Jalan Sehat diikuti oleh dosen, karyawan dan mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa. Mereka sangat antusias dalam berpartisipasi mengikuti acara jalan sehat yang digelar oleh Stmik Duta Bangsa Surakarta. Acara Jalan Sehat dimulai dengan pemotongan tali pita oleh Ketua Stmik Duta Bangsa Surakarta,Bapak Drs.Singgih Purnomo,MM dan di damping oleh ketua Yayasan Ibu Suci Purwandari,MM.

Mahasiswa,karyawan dan dosen menyambut baik jalan sehat ini, mengingat acara seperti ini digelar setahun sekali , ujar salah satu dosen. Ia juga menambahkan, jalan sehat ini diiringi dengan kegiatan pentas seni yang diikuti oleh Dosen,karyawan dan mahasiswa.

Senada dengan itu, Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan Bapak Agus Suyatno,S.Pd, MM berharap dengan adanya kegiatan ini, seluruh elemen masyarakat kususnya Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa bisa lebih aktif dan peduli terhadap kesehatan serta kebersihan lingkungan. 



Berita Lain