Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta mengadakan kegiatan bertema Bagi Bagi Berkah Ramadhan

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 12 Juni 2017

Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta mengadakan kegiatan bertema “Bagi-bagi Berkah Ramadhan", Minggu(11/06/2017).

Tidak membuang kesempatan pada bulan ramadhan yang penuh berkah Mahasiswa Sistem Informasi B1-2015 berbagi berkah dengan membagikan paket box makanan. Kegiatan ini dibagi beberapa tim yang di sebar di 5 titik, antara lain: pajang, pasar kliwon, pasar kembang, kota barat (Manahan) dan solo baru.
Peserta bagi-bagi berkah kurang lebih 22 mahasiswa dan 1 dosen pendamping yaitu Indah Wahyu Utami , ST, M.Si . Sasaran dari kegiatan ini adalah musafir, tukang becak, pengemis, petugas lalu lintas dan masyarakat sekitar yang pulang dari kerja.
Melihat Kebahagiaan dan antusiasme masyarakat yang menerima paket buka puasa, panitia semakin semangat untuk membagikan paket tersebut dan menjadi kebahagiaan yang tidak ternilai bagi panitia  berbagi dengan sesama untuk membatalkan buka puasa.

“Kegiatan seperti ini untuk menanamkan rasa kepedulian kepada sesama yang lelah seharian melakukan aktifitas, dan diharapkan kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun dan mengajak mahasiswa serta komunitas lain yang ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama.”. Ujar salah satu panitia.
Kegiatan yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut di tutup dengan buka bersama panitia di kampus.