Mahasiswa Stmik Duta Bangsa Surakarta terpilih sebagai Duta Wisata Sukowati (Sragen) 2016

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 02 Agustus 2016

Setelah melewati serangkaian seleksi yang cukup ketat, akhirnya Fauzan Rivai dan Nurina Chaerani Kusumastuti, terpilih sebagai pasangan Duta Wisata Sukowati Tahun 2016 dalam grand final yang digelar di Gedung Sasana Manggala Sukowati Sragen, Jumat (30/7/2016) malam.Malam penobatan putra putri Bumi Sukowati itu diikuti 20 finalis dari masing-masing kecamatan untuk menyabet gelar juara pertama.

Fauzan Rivai merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta jurusan teknik informatika(IT), Lahir pada 3 Desember 1995 yang mewakili Kecamatan Masaran berhasil menyingkirkan 19 finalis dari masing-masing kecamatan untuk menyabet gelar juara pertama. Nurina merupakan mahasiswa UNS Surakarta Fakultas Hukum, berhasil menyingkirkan Isna Novaliany dan Masayu Dewi Tunjung Biru yang harus puas berada di peringkat kedua dan ketiga.
Fauzan-Nurina juga meraih gelar ganda setelah sama-sama kembali terpilih sebagai Duta Berbusana Terbaik malam itu. Selain kategori busana terbaik, perhelatan malam itu juga memilih Duta Persahabatan putra yang diraih Anan Kurniawan sedang di kelompok putri disabet Ayu Subagha Putrika.Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati.
Dengan terpilihnya Putra dan Putri Duta Wisata Sukowati 2016, Bupati Sragen Dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati berharap Putra dan Putri Duta Wisata Sukowati yang terpilih dapat memahami potensi wisata di Sragen secara menyeluruh dan dapat mempromosikan pariwisata Sragen ke luar dengan lebih utuh agar lebih dikenal secara luas.



Berita Lain