The Global Entrepreneur University

Pelantikan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Seni (UKMS) Estetika Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Periode 2017-2018

UKMS Estetika Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta menggelar Pelantikan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Seni Periode 2017-2018  di Aula 1 Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta, Sabtu(23/09/2017.

Perjalanan dan perjuangan awal ESTETIKA sekitar 3 bulan berbuah manis, pelantikan menjadi unsur penting pengukuhan eksistensi ESTETIKA sebagai salah satu Ormawa baru di Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta. Dengan mengusung tema “Berkarya dengan Etika” UKMS Estetika mengadakan pelantikan kepengurusan dan keanggotaan baru, yang diikuti oleh 23 mahasiswa, 14 mahasiswa sebagai pengurus dan 9 anggota.

Menurut Pembina, Ibu Indah Wahyu Utami, ST., M.Si, kepengurusan ESTETIKA terbagi menjadi pengurus inti Ketua, Wakil, Sekretaris, Bendahara dan Koordinator Kaderisasi, serta 3 divisi yaitu divisi musik/vokal, divisi tari dan divisi rupa/desain yang masing-masing memiliki koordinator dan anggota. 

Acara pelantikan dihadiri Wakil Ketua II, Ibu Sri Sumarlinda, M.Kom., Wakil Ketua III, Bapak Agus Suyatno, S.Pd., MM yang sekaligus memberikan sambutan mewakili kemahasiswaan, dalam sambutannya, beliau mengharapkan UKM Seni ESTETIKA menjadi Ormawa baru Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta yang penuh komitmen, dedikasi dan melaksanakan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Selain itu dilakukan prosesi pelantikan dengan pengalungan samir oleh pembina ESTETIKA Ibu Indah Wahyu Utami, ST., M.Si. Acara dilanjutkan dengan Ikrar Pengurus dipimpin oleh Ketua UKMS ESTETIKA, Moch Syaifuddin Zuhri, yang diikuti pernyataan kesediaan dari semua pengurus dan anggota. 

Berita Lain