Penandatanganan MoA UDB Surakarta Dengan Thai Global Business and Administration College Bangkok Thailand

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 20 Juni 2023
Penandatanganan MoA ditandatangani oleh Rektor Universitas Duta Bangsa Surakarta, Indonesia, Assoc. Prof. Dr. Singgih Purnomo, MM dengan Direktur Thai Global Business and Administration College, Bangkok Thailand, Dr. Prattana Srisuk yang di kehadirannya di wakili Dr. Nico Irawan.


Tujuan penandatanganan MoA adalah untuk melaksanakan kegiatan International Conference dengan Tema “Strengthening International Cooperation for Excellent Private Higher Education”. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk pengembangan Universitas dengan memanfaatkan sumberdaya untuk menghadapi persaingan global. Narasumber pada kegiatan ini adalah Dr. Mun Yoeng Sik dan Dr. Chung Jae Sup dari Korea dengan materi yang disampaikan tentang “Sinergies for International Cooperation in Higher education”.


International Conference ini dilaksanakan pada hari Jumat, 16 Juni 2023 di Solo Grand City Hotel dengan jumlah peserta sebanyak 98 orang yang terdiri dari Wakil Rektor, Dekan, Kaprodi dan Dosen di lingkungan Universitas Duta Bangsa Surakarta Indonesia. Kegiatan ini sangat penting untuk membuka wawasan civitas akademika yang ada diperguruan Tinggi tentang upgrading sumber daya manusia, pengembangan networking dan kualitas lulusan dan  Perguruan Tinggi.


Berita Lain