The Global Entrepreneur University

Pelayanan Paspor Kolektif / Eazy Paspor

Rabu (23/06/2021) Pagi itu Universitas Duta Bangsa Surakarta mengadakan acara bersama Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Surakarta dalam rangka mempersembahkan Layanan Paspor Kolektif : EAZY PASSPORT. Acara di buka dengan sambutan oleh Bapak Dwi Anandita Hari Wibowo. Amd.Im. MS selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Surakarta. Sungguh kehormatan dihadiri dan sambutan pertama oleh beliau secara langsung. Sambutan selanjutnya diisi oleh Bapak Dr. H. Singgih Purnomo, MM selaku Rektor Universitas Duta Bangsa Surakarta yang begitu kita kenal dengan kemurahan hati dan kewibawaannya. Setelah lanjut pada inti acara yaitu sosialisai Layanan Paspor Kolektif atau bisa disebut EAZY PASPORT dengan narasumber Ibu Marhaeni, SH.


Beliau menyampaikan dengan sangat begitu jelas dan lengkapnya tentang layanan tersebut. Inti layanan tersebut adalah kita sebagai keluarga besar Universitas Duta Bangsa Surakarta dari line Mahasiswa sampai Karyawan, Staf, Dosen dan semua lingkup kampus mendapat benefit atas layanan ini. Keuntungan dari layanan ini adalah kita lingkup Universitas Duta Bangsa Surakarta tidak perlu melewati proses antri dalam pengajuan paspor atau perpanjangan masa aktif paspor yang sudah kita miliki. Kenapa demikian? Karena pihak Kantor Imigrasi memberi layanan langsung untuk datang ke Universitas Duta Bangsa Surakarta dalam pelayanan paspor tersebut. Maka dari kemudahan tersebut menjadi salah satu goal Layanan Paspor Kolektif atau yang bisa disebut EAZY PASSPORT.


Harapan besar dari kerjasama ini kedepannya bisa menjadi keuntungan jangka panjang untuk kedua belah pihak dan menjadi daya tarik bagi calon mahasiswa yang ingin merasakan fasilitas tersebut.