The Global Entrepreneur University

Universitas Duta Bangsa Surakarta menerima Piagam Penghargaan dari Komisi P

Jum'at, 05 Juli 2019 Pukul 10.30 WIB Di Aula  kamus 2 Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Duta Bangsa Surakarta menerima kunjungan dari Komisioner dan karyawan KPU Kabupaten Boyolali.
Universitas Duta Bangsa Surakarta menerima Piagam Penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boyolali, diserahkan secara langsung oleh Bapak Ali Fahrudin, S.H selaku Ketua Komisioner KPU Kab. Boyolali dan diterima secara langsung oleh Rektor Universitas Duta Bangsa Surakarta, Bapak Drs. H. Singgih Purnomo, MM. Dihadiri oleh seluruh wakil rektor dan dekan fakultas Ilmu Komputer dan 25 Mahasiswa yang dikirimkan sebagai Tenaga Entry dan Pindai Hasil Rekapitulasi Pemungutan Suara Pemilu 2019. Sesuai yang disampaikan Rektor dalam sambutan acara tersebut bahwa "Salah satu kebanggaan bagi kami untuk dipercaya untuk membantu pelaksanaan PEMILU sampai akhir bersama KPU boyolali".
Dalam Sambutannya Bapak Ali Fahrudin, S.H mengatakan "Dengan kehadiran 25 Mahasiswa dari Fikom UDB sangat membantu dalam menyelesaikan pekerjaan dalam Sistem Informasi SITUNG Pemilu 2019 Dan dengan kerja sama ini tidak berhenti sampai Pemilu 2019 saja, kedepannya bisa menjalin kerjasama lagi dalam bidang Tenaga IT Suport dan Kegiatan Pemilu yang lain".
Dengan  harapan adanya kerja sama ini, Universitas Duta Bangsa  bisa diterima di masyarakat lebih luas.

Berita Lain