Pengenalan Perdana Produk Kelas Model Kewirausahaan Universitas Duta Bangsa di CFD Solo

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 27 April 2019

Minggu, 21 April 2019 bertepatan dg Hari Kartini, Kami dr Tim Kewirausahaan Universitas Duta Bangsa Surakarta mengadakan Pengenalan Perdana Produk Khusus Kelas Model Kewirausahaan.
Sesuai dengan agenda terakhir Kelas Model adalah Launching Produk Perdana.Terdiri dari 3 Tim Mahasiswa yang inovatif, kreatif, dan penuh komitmen menghasilkan produk Ayam dan Mie Goreng Geprek, Es Duren Keju Mblenger, Darris Comp (Bengkel Laptop, Videography, dan RT/RW Net), Healthy Water Salad, dan Tropica Creket Ice, serta Toqoque (berbagai jenis hijab dan aksesoris wanita). Laris manis penjualan produk Kami, kurang dr satu jam dibeli beberapa pengunjung CFD Solo.

Alhamdulillah, selama 2,5 bulan Tim mengucapkan terima kasih diberikan kesempatan utk mengelola dan mendampingi Kelas Model  Kewirausahaan Universitas Duta Bangsa yg terdiri dari 16 mahasiswa-mahasiswa wirausaha pilihan di Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Kami sudah menjadi bagian dari tim untuk saling kolaborasi, koordinasi dan kerjasama untuk memberikan bekal ilmu dan mencari peluang usaha baru dan mghasilkan calon wirausaha sukses.
Terimakasih Bapak Rektor, Drs H. Singgih Purnomo, M.M., Pak Warek 1, Tominanto, M.Cs, Ibu Warek 2, Faulinda Ely Nastiti, M.Eng, Dekan Fikom dan Fikes dan staff Universitas Duta Bangsa Surakarta. Para Narasumber yang selama ini berkenan menjadi bagian sharing kompetensi di kelas model, serta berbagai pihak yang sudah berkenan bekerjasama dengan Tim Kewirausahaan.



Berita Lain