The Global Entrepreneur University
  • image descriptionEng
  • image descriptionEng
  • image descriptionEng

Peresmian Masjid At-Taqwa di Kampus Fakultas Ilmu Komputer Universitas Duta Bangsa Surakarta

Rektor Universitas Duta Bangsa Surakarta Dr. H. Singgih Purnomo, MM dan Dekan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Duta Bangsa Surakarta Wijiyanto, M.Pd., M.Kom meresmikan Masjid AT-Taqwa di kampus Fakultas Ilmu Komputer Universitas Duta Bangsa Surakarta pada Jumat (19/2/2021). Kehadiran Masjid AT-Taqwa di Kampus Fakultas Ilmu Komputer merupakan simbol untuk memperbaiki diri dari dalam hati melalui ibadah yang dilakukan oleh mahasiswa, dosen, dan siapa pun, agar mereka memiliki perilaku dan prestasi yang lebih baik lagi. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti Masjid AT-Taqwa.


Rektor menegaskan peresmian ini dalam rangka meneguhkan kembali masjid sebagai pusat peradaban umat Islam. Oleh karena itu, mari kita makmurkan masjid ini dengan berbagai kajian yang tidak hanya dilakukan sebatas ibadah semata,” tegasnya. “Mudah-mudahan kehadiran masjid ini menjadi ikhtiar kita dalam menghantarkan hidup agar berkualitas, bertakwa kepada Allah SWT,” tandasnya.


Setelah selesai acara peresmian, masjid AT-Taqwa langsung digunakan untuk Sholat Jum’at perdana. Ustadz Mas’ud Izzul Mujahid bertindak sebagai Khotib pelaksanaan Jumat dan menjadi Imam Sholat Jumat.


Berita Lain