Suasana keakraban bercampur senang dan sedih, mewarnai Temu Kangen Alumni Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta di Rumah Makan Boga Bogi

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 03 Mei 2018

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (Fakultas Ilmu Komputer)  Duta Bangsa Surakarta mengadakan acara Temu Kangen Alumni di Rumah Makan Boga Bogi, Selasa(01/05/2018).

Suasana keakraban bercampur senang dan sedih, mewarnai Temu Kangen Alumni Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta di Rumah Makan Boga Bogi.
Ketua Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta Bapak Singgih Purnomo mengatakan, temu kangen alumni mempunyai tujuan membangun dan memperat tali silaturahmi dengan cara terus membangun dan menjaga komunikasi, juga dengan mengadakan kegiatan-kegiatan sosial dan pendidikan
Acara ini diikuti sebanyak ratusan alumni sebagai bentuk dedikasi dan kepedulian terhadap almamater yang sekarang sedang mengalami penurunan. Saya berharap setelah kegiatan ini, silaturahmi akan lebih terjaga dan satu tahun yang akan datang kegiatan temu kangen alumni ini harus diadakan kembali,harap Singgih Purnomo.
Salah seorang Alumni Angkatan 2009, Puput Yulianto mengaku sangat berterimakasih kepada seluruh alumni yang sudah meluangkan waktu demi suksesnya acara Temu Kangen Alumni Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa. Hari ini sangat senang dan susah diungkapkan, bahagianya ketemu sama temen-temen berbagi cerita, pungkasnya.



Berita Lain