Prodi S1 Administrasi Rumah Sakit UDB Raih Prestasi

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 20 September 2021
Prodi S1 - Administrasi Rumah Sakit Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Duta Bangsa Surakarta meraih enam kejuaraan selama tahun akademik 2020-2021 dari berbagai lomba baik lomba nasional maupun internasional. prestasi yang diraih antara lain dua kejuaraan nasional dan empat kejuaraan internasional.
Amalia Devi Fitriatama Arbi, Mahasiswa yang meraih Juara II kategori Lomba Esai pada Lomba Nasional Digitalisasi dan Inovasi Kratif yang diselenggarakan oleh pihak UDB Surakarta pada tahun ini. Kemudian Mahasiswa atas nama M. Indrawan Nur Huda dan Puji Lestari meraih Juara Harapan III dengan kategori Lomba Debat Pelayanan Kesehatan pada Masa New Normal/Adaptasi Kebiasaan Baru yang digelar oleh pihak Politeknik Kesehatan Kartini Bali di tahun ini.
Kemudian empat kejuaraan lainnya diraih oleh Mahasiswa dengan nama Syahriztita Panjaitan yang memperoleh 2nd Winner Best Business Plan at The International Business Innovation Competition pada tahun lalu. Kemudian Allifya Intan Cahayawati meraih 1st Winner Tik Tok Competition dalam lomba 1st International Competition on Health and Student Exchange pada tahun ini.


Berita Lain