The Global Entrepreneur University

Rapat Evaluasi Dan Penyusunan Program Kerja Universitas Duta Bangsa Surakarta

Selasa, 01 November 2022, Universitas Duta Bangsa Surakarta mengadakan kegiatan tentang "Rapat Evaluasi Program Kerja 2021/2022 dan Rapat Penyusunan Program Kerja 2022/2023" yang diadakan di Solo Grand City Hotel selama tiga hari dari tanggal 01 sampai dengan 03 November 2022. 


Di hari pertama mengundang Ibu Ir. Suci Purwandari, MM selaku Ketua Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa; Bapak Drs. Singgih Purnomo, MM selaku Rektor UDB; Bapak Tominanto, S.Kom.,M.Kom selaku Wakil Rektor I; Ibu Faulinda Ely N, S.Kom.,M.Eng selaku Wakil Rektor II; Ibu Dr. Rina Arum P, SH.,MH selaku Wakil Rektor III; dan beserta para Ketua Bagian, Dekan, Kaprodi juga Staf pendukung kegiatan ini. Di hari pertama, kegiatan berjalan begitu lancar sesuai harapan diawal pembukaan.


Di hari kedua sama lancarnya dengan hari pertama namun adanya perbedaan melainkan dijumlah peserta yang kali ini lebih sedikit terdiri dari Rektor, Wakil Rektor, Dekan & Kaprodi Fakultas Ilmu Komputer dan Fakultas Hukum Bisnis. Di hari ketiga sama lancarnya dengan hari sebelumnya dengan peserta yang terdiri dari Rektor, Wakil Rektor, Dekan & Kaprodi Fakultas Ilmu Kesehatan dan Fakultas Sains Teknologi.


Inti kegiatan selama tiga hari tersebut melainkan evaluasi program kerja di tahun 2021/2022 yang telah dilalui sekaligus penyusunan program kerja tahun 2022/2023 antar team struktural. Dalam pembahasan selama tiga hari tersebut sangat menggarisbawahi dan terus mengulang pembahasannya dalam rapat tersebut tentang jumlah mahasiswa yang seharusnya tiap tahun akdemik harus memiliki kenaikan dari tahun sebelumnya. Antar team struktural saling memaparkan evaluasi program kerjanya sekaligus menjelaskan susunan program kerja yang akan dikerjakan di tahun akademik selanjutnya. 


Besar harapan dari kegiatan ini memberi dampak positif antar team struktural atas evaluasi dan dan masukkan dari para senat untuk kebaikan juga kelancaran program kerja yang akan dilalui kedepannya.