Got Talent Dies Natalis ke-13 Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 02 Maret 2017

Surakarta-Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-13,Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta menyelenggarakan pencarian bakat”GOT TALENT” di Aula II Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta,25 Feebruari 2017.

Got Talent ini merupakan salah satu ajang pencarian bakat yang terkemuka di Indonesia. Acara ini merupakan acara tahunan. Got Talent diselenggarakan guna mencari atau menggali bakat yang terpendam pada mahasiswa.

Got talent ini diikuti oleh perwakilan kelas mahasiswa aktif Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta, setiap kelas menampilkan yang berbeda-beda dan sangat bersemangat dalam performanya. Dalam acara ini terdapat dua juri yaitu ibu sri Sumarlinda.M.Kom, dan Bapak Ari Wibowo. 

Salah satu juri yaitu Ibu Sri sumarlinda mengatakan bahwa acara Got Talent itu harus dikembangkan,karena banyak bakat-bakat yang terpendam yang dimiliki oleh mahasiswa. Dengan acara Got Talent ini diharapkan mahasiswa dapat menyalurkan bakat atau keterampilannya yang dimiliki setelah lulus nanti dan dapat pula dikembangkan agar lebih baik. 



Berita Lain