UDB Melakukan Koordinasi KKN Tematik dan Survey Desa Wisata

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 24 Maret 2022
Senin (21/03/2022) Universitas Duta Bangsa Surakarta melakukan Koordinasi KKN Tematik dan Survey Desa Wisata untuk kali kedua dibulan Maret ini. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bapak Drs. Singgih Purnomo, MM selaku Rektor UDB beserta Ibu Marni,S.Kep., Bapak Rudi Susanto,S.Si.,M.Si., Bapak Agus Suyatno,S.Pd.,M.M., dan Bapak Andi Yulianto,A.Md.Kes.,S.Kom. 


Kunjungan pertama kali ini ke Desa Matesih diterima oleh Bapak Andhi Vitalata selaku Sekretaris Desa, kunjungan kedua ke Desa Berjo diterima oleh Ibu Ana selaku Sekretaris Desa dan kunjungan terakhir ke Desa Gerdu diterima oleh Ibu Suyatmi selaku Sekretaris Desa. 


Dari rangkaian kunjungan ini menghasilkan banyak sekali informasi seperti apa saja kegiatan yang dilakukan sehari-hari dilingkungan tersebut, fasilitas desa, bahkan sampai benefit yang akan diperoleh mahasiswa KKN nantinya. Dengan adanya koordinasi dan survey lokasi ini, dapat memantabkan kegiatan KKN Tematik yang akan dilaksanakan nantinya, terkhusus dari segi SDM-nya. Aamiin.



Berita Lain