Universitas Duta Bangsa Surakarta Mewisuda 308 Lulusan di Hotel Best Western Premier Solo Baru

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 05 Oktober 2019

Universitas Duta Bangsa Surakarta melaksanakan Wisuda ke XVIII di Hotel Best Western Premier Solo baru, Selasa(01/10/2019).  Dalam wisuda ke XVIII Jumlah Wisudawan/Wisudawati yang berhasil lulus dan diwisuda pada hari ini adalah 308 orang terdiri dari 246 orang mahasiswa Program Studi Diploma Tiga Rekam Medik Dan Informasi Kesehatan, 62 Orang mahasiswa Program Studi Diploma Tiga Kebidanan.
Untuk mahasiswa terbaik prosesi wisuda oleh Rektor Universitas Duta Bangsa Surakarta , Bapak Drs. H. Singgih Purnomo, MM sebagai Pemindahan Tali Toga, Wakil Rektor I Bapak Tominanto, S.Kom., M.Cs, sebagai pemberi ijazah, serta Wakil Rektor II Ibu Faulinda Ely Nastiti,S.Kom., M.Eng, sebagai pemberi vandel wisuda. Selanjutnya masing-masing program studi prosesi wisuda dilaksanakan oleh Dekan, sekretaris Dekan serta ketua program studi di masing-masing program studi.

Selamat kami sampaiakan kepada wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan perkuliahan di Universitas Duta Bangsa Surakarta. Dan juga kepada orang tua/wali wisudawan dan wisudawati yang tentunya pada kesempatan ini dipenuhi rasa bangga dan haru karena telah berhasil membimbing putra putrinya dalam upaya mencapai apa yang menjadi cita-citanya.
Semoga dengan adanya kegiatan wisuda XVIII ini Universitas Duta Bangsa Surakarta semakin sukses, dan mendapat kepercayaan dari seluruh lapisan masyarakat untuk menjadi universitas yang jaya sesuai dengan motto univerisitas Duta Bangsa Surakarta MOVING (Mandiri, InOvatif, Visioner, Beriman dan Global)



Berita Lain