Wisuda APIKES CItra Medika Surkarta

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 03 Desember 2018

Puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, atas segala rahmat dan hidayah-Nya sehingga pada tanggal 26 September 2017 APIKES Citra Medika Surakarta dapat menyelenggarakan acara wisuda Ahli Madya Kesehatan Program Studi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan APIKES Citra Medika Surakarta Tahun Akademik 2016/2017.
Kebanggaan dan kebahagian bagi kami pimpinan, segenap dosen dan karyawan karena telah dapat mengantarkan para mahasiswa yang tiga tahun lalu dititipkan kepada kami akhirnya berhasil meraih gelar Ahli Madya Kesehatan (A.Md.Kes) pada Program Studi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan. Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari peran seluruh civitas akademika, orang tua/wali, Yayasan, Kopertis, Dinas Kesehatan, Organisasi Profesi, Rumah Sakit, Puskesmas dan pihak-pihak lain yang telah menjalin kerjasama dengan kami. Saya atas nama APIKES Citra Medika Surakarta mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya.
Prestasi yang membagakan juga diraih oleh para wisudawan tahun 2017 ini, jumlah wisudawan yang meraih predikat Cumlaude meningkat dari wisuda tahun sebelumnya. Lulusan predikat Cumlaude APIKES Citra Medika Surakarta sejumlah 78 Orang, Wisudawan terbaik APIKES Citra Medika Surakarta pada wisuda kali ini diraih oleh Noviana Qusnul Khotimah dengan IPK 3,87. Selain itu, sejumlah 15 Wisudawan APIKES Citra Medika Surakarta telah berhasil mendapatkan pekerjaan sebelum acara wisuda ini dilaksanakan. Semoga lulusan yang lainnya segera menyusul mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bidangnya.
Dengan penuh kebanggaan saya mengucapkan selamat kepada para wisudawan, orang tua dan keluarga atas keberhasilan dari usaha dan kerja kerasnya selama menempuh pendidikan di APIKES Citra Medika Surakarta. Teruslah berjuang karena ingatlah bahwa ”Sukses tidak datang dari apa yang diberikan orang lain, tetapi sukses datang dari keyakinan dan kerja keras kita sendiri”. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kemudahan bagi langkah-langkah saudara dalam menggapai cita-cita selanjutnya.



Berita Lain