Workshop Membangun Keunggulan Dalam Memasuki Dunia Kerja dan Karir Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 14 Oktober 2016

Salah satu indikator sebuah sekolah tinggi yang berkualitas adalah seberapa besar jumlah alumninya yang terserap ke dunia kerja. Dunia kerja erat kaitannya dengan persaingan pelamar tidak memandang nilai akademik tetapi juga pengalaman dan komunikasi.

Atas dasar tulah Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta memberikan bekal kepada lulusannya, bagaimana memasuki dunia kerja maupun melihat potensi usaha dengan workshop yang bertajuk "Membangun Keunggulan Dalam Memasuki Dunia Kerja dan Karir".
Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa  tidak mau sekadar mencetak alumni yang menjadi pengangguran intelektual tapi lulusan yang harus mampu bersaing di dunia kerja dan dunia usaha. Workshop diikuti oleh mahasiswa tingkat akhir atau calon lulusan yang akan mengikuti wisuda ke-12. Narasumber yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Muhammad Solich Wicaksono dari Fresh Training & Consulting Indonesia, Tangerang Selatan.

Ketua Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa,Bapak H.Singgih Purnomo,MM mengemukakan, kegiatan tersebut sangat penting untuk mempersiapkan mahasiswa agar nantinya setelah lulus dan ingin memulai meniti karir, bisa memperoleh wawasan dan apa yang harus disiapkan untuk masuk ke dunia kerja.
Dengan adanya kegiatan workshop yang bertajuk "Membangun Keunggulan Dalam Memasuki Dunia Kerja dan Karir" diharapkan mahasiswa calon lulusan dapat menyerap ilmu yang telah disampai oleh narasumber, sehingga setelah lulus dapat mempersiapkan diri dalam mengahdapai persaingan di dunia kerja. 



Berita Lain