Workshop Menuju Pelayanan Prima sesuai dengan SOP dan ISO 9001:2015 Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 17 Januari 2018

Pusat Jaminan Mutu (PJM) Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa menyelenggarakan Workshop bertema ”Menuju Pelayanan Prima sesuai dengan SOP dan ISO 9001:2015” di Aula 2 Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta, Selasa (16/01/2018).

Workshop tersebut terselenggara atas kerjasama dengan PT. QAI Indonesia. Dalam workshop tersebut  sebagai pembicara adalah Ir Joko Nursapto,M.Eng,SC,beliau adalah Direktur PT. QAI Indonesia dan dihadiri sekitar 70 peserta dari 4 perguruan tinggi, yaitu Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta, AKBID Citra Medika Surakarta, APIKES Citra Medika Surakarta, POLITEKNIK INDONUSA Surakarta. 

Workshop dibuka oleh Ketua Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa Ibu Ir.Hj.Suci Purwandari, MM. Kegiatan ini bertujuan agar pelayanan mutu semakin meningkat dan lebih efisien sehingga dapat memuaskan masyarakat atas pelayanan yang bagus dan tertib. Dengan adanya workshop ini diharapkan ISO 9001:2015 dapat di terapkan dengan baik agar pelayanan semakin meningkat dan lebih efisien. 



Berita Lain