Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta meraih Predikat Wakil Dua Mas dan Mbak Jateng 2016

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 28 November 2016

Fauzan Rifai dan Sintya Galuh Aditama  berhasil meraih Predikat Wakil Dua Mas dan Mbak Jateng 2016 setelah melewati seleksi yang cukut ketat dalam Grand Final Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Jawa Tengah (Jateng) di Pendapa Ageng Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT) Solo Jumat (25/11/2016) malam hingga Sabtu (26/11/2016).

Fauzan Rifai merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta jurusan teknik informatika(IT), Lahir pada 3 Desember 1995 yang mewakili kota Sragen. Dalam babak 10 besar, setiap finalis diminta untuk mengambil nomor undian pertanyaan dan diberi waktu 30 detik bagi setiap finalis untuk menjawab. Setelah itu, dipilihlah finalis yang lolos enam besar ajang tersebut dari dua kategori Mas dan Mbak.
Dari kategori perempuan atau Mbak yang lolos merupakan wakil dari Jepara, Kota Semarang, Klaten, Pekalongan, Kabupaten Semarang, dan Cilacap. Sementara untuk kategori lak-laki atau Mas yang lolos ke enam besar merupakan wakil dari Magelang, Sragen, Wonosobo, Jepara, Banjarnegara, dan Kabupaten Semarang.Pergelaran akbar yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jateng tersebut diikuti oleh kabupaten dan kota se-Jateng. Info lebih lanjut Mas Mbak Jateng 2016



Berita Lain