Workshop Pelatihan Softskills di Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta Berjalan Lancar

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 23 September 2017

Pusat Pembinaan Karir dan Tracer Study (PPKTS) Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta menyelenggarakan Workshop Pelatihan Softskills di Laboratorium Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta, Senin (11/09/2017).

Peserta kegiatan adalah seluruh calon wisudawan dan Workshop pelatihan softskills  ini tentang Pemrograman Web Desain dan Desain Grafis. Pelatihan bertujuan untuk memberi nilai tambah bagi lulusan Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta agar siap memasuki dunia kerja.

Agenda softskills  ini terbagi menjadi 5 kelompok, teridiri dari 2 kelompok Desain Grafis dan 3 kelompok Pemrograman Web Desain. Indah Nofikasari,.M.Kom, mengatakan kegiatan pelatihan dimaksudkan untuk memberikan nilai tambah bagi lulusan dan menambah wawasan kepada para lulusan untuk dapat mengembangkan kemampuan softskill. 

Indah Nofikasari berharap setelah mengikuti kegiatan pelatihan lulusan bisa mengembangkan ide-ide kreatifnya melalui program-program yang telah di ikuti baik pemrograman web maupun desain grafis. 



Berita Lain