Bakti Sosial 1438 H bersama Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 21 Juni 2017

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (Fakultas Ilmu Komputer) Duta Bangsa Surakarta melaksanakan bakti sosial di halaman depan Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta,Rabu (21/06/2017)

Bakti Sosial ini merupakan agenda tahunan menjelang berakhirnya bulan yang penuh berkah.  Tidak menyia-nyiakan kesempatan  pada Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) berbagi berkah dengan membagikan sebanyak 142 paket barang. Bakti Sosial ini dibagikan ke masyarakat sekitar(RT 02, Rt 05,Rt 06), 3 Panti asuhan dan para tukang Becak di sekitar kampus Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta.

Melihat semangat dari panitia serta antusiasme masyarakat yang menerima  bakti sosial yang datang berbondong-bondong untuk menukarkan kupon yang mereka dapatkan dengan satu paket barang baksos yang terdiri dari : Beras, Minyak, Mie Instant, dan Gula Pasir. 

"Selain untuk memeriahkan Bulan Suci Ramadhan, kami juga berharap dengan adanya bakti social ini dapat membangun jiwa sosial para mahasiswa menjadi lebih baik lagi dan dapat menumbuhkan  rasa persaudaraan atar masyarakat.”Ujar Ketua Panitia. 



Berita Lain