Develop Your Creativity With IoT in Industry 4.0

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 10 Maret 2021
Rabu 10 Maret 2021, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Duta Bangsa Surakarta menyelenggarakan Seminar Nasional dengan judul “Develop Your Creativity With IoT in Industry 4.0”. Seminar Nasional diikuti oleh sebanyak 600 Peserta.



Kegiatan ini dibuka Bapak Dr. Singgih Purnomo, MM selaku Rektor Universitas Duta Bangsa Surakarta Seminar Nasional mengundang 2 narasumber yaitu Andri Yadi selaku Co-Founder&CEO Dycodex, Vice Chairman Indonesia IoT Association dan Aris Eko Priyanto selaku Site Manager PT Sinergi Informatika Semen Indonesia.





Adapun materi yang disampaikan oleh narasumber yaitu Andri Yadi tentang gambaran umum IoT dan Implementasi pada Peternakan dan Aris Eko Priyanto tentang Implementasi IoT untuk perusahaan Semen khususnya pada PT Sinergi Informatika Semen Indonesia. Peserta sangat antusias dengan Seminar Nasional tentang IoT ini karena mendapatkan pengetahuan seputar IoT dan bagaimana Implementasinya dalam berbagai bidang. Banyak peserta seminar nasional yang memberikan pertanyaan kepada narasumber untuk menggali pengetahuan lebih dalam tentang IoT dan Implementasinya.



Berita Lain