The Global Entrepreneur University

Dosen dan Tenaga Pendidik Universitas Duta Bangsa Surakarta Lolos Program Sertifikasi Kompetensi 2021

Jumat (18/06/2021) Telah dikeluarkan surat edaran khusus tentang Pengumuman Tahap Peminatan Program Sertifikasi Kompetensi Teknis Dosen dan Tendik Tahun 2021. Didalam surat tersebut berisikan penyampaian detail peminatan penawaran program tersebut meliputi sebagai berikut :

  1. Dari hasil proses peminatan penawaran program sertifikasi kompetensi teknis dosen dan tendik tahun 2021, sebanyak 28 (dua puluh depan) Bidang dan 93 (sembilan puluh tiga) Skema Serfitikasi yang di pilih oleh sebanyak 3.381 (tiga ribu tiga ratus delapan puluh satu) dosen dan tendik yang ingin mengikuti sertifikasi kompetensi teknis, dari banyaknya animo peminat tentunya Direkotrat Sumber Daya mempunyai batasan kuota dan anggaran yang akan di teruskan ke tahap berikutnya.
  2. Direktorat Sumber Daya telah menetapkan sebanyak 10 (sepuluh) Bidang dan 25 (dua puluh lima) Skema Sertifikasi, dari 2.318 (dua ribu tiga ratus tiga puluh empat) peminat yang akan diteruskan untuk ke tahap kelengkapan berkas (daftar terlampir).
  3. Bagi calon peserta yang termasuk pada bidang dan skema yang sudah ditetapkan ke tahap berikutnya agar segera melengkapi dokumen peryaratan secara online pada laman : https://kompetensi.sumberdaya.kemdikbud.go.id/v2 dengan menggunakan akun pada saat mendaftar, kelengkapan dokumen peryaratan calon peserta paling lambat tanggal 30 Juni 2021.
Dan juga melampirkan daftar nama-nama Dosen dan Tenaga Pendidik Perguruan Tinggi yang telah lolos Program Sertifikasi Kompetensi Teknis Dosen dan Tendik Tahun 2021.

Kami segenap civitas akademika Universitas Duta Bangsa Surakarta mengucapkan selamat sebesar-besarnya kepada para Dosen dan Tendik yang telah lolos dalam Tahap Peminatan Program Sertifikasi Kompetensi Teknis Dosen dan Tendik Tahun 2021.

Pengumuman Tahap Peminatan Serkom 2021 dapat diunduh pada file berikut Pengumuman Tahap Peminatan Serkom 2021