Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Mewisuda 95 Mahasiswa di Hotel Best Western Premier Solo Baru

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 15 Mei 2018

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (Fakultas Ilmu Komputer) Duta Bangsa Surakarta meluluskan wisudawan sebanyak 95 mahasiswa dari jenjang D3 dan S1 di Hotel Best Western Premier Solo Baru , Sabtu(12/05/2018).

Wakil Ketua I Bidang Akademik, Wijiyanto, S.Kom., M.Pd., M.Kom   mengatakan, 95 lulusan yang diwisuda terdiri dari 3 orang lulusan Ahli Madya jenjang Pendidikan Diploma Tiga, dan 92  orang Sarjana Komputer Jenjang Pendidikan Strata Satu. 

Ketua Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta, Drs. Singgih Purnomo,MM, mengatakan Keberhasilan mahasiswa tentu tidak lepas dari peranan semua civitas akademika, orangtua, Yayasan, Kopertis Wilayah VI dan pihak-pihak lainnya.
Ketua Fakultas Ilmu Komputer berharap lulusan  Wisuda ke XV Tahun 2018 segera menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk meningkatkan kesejahteraan bangsa dengan partisipasi aktif dalam pembangunan sebagai pengamalan Pancasila dan menjadi generasi penerus yang bisa membangun nama baik bangsa dan negara Indonesia agar mampu bersaing dengan bangsa – bangsa lain di dunia.



Berita Lain