Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 02 Mei 2017

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (Fakultas Ilmu Komputer) Duta Bangsa Surakarta melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017, Selasa(02/05/2017).

Dengan cuaca yang amat panas tidak menyurutkan semangat sivitas akademik Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta untuk melaksanakan upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2017. Upacara dilaksanakan di halaman depan Kampus Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa. Upacara dipimpin oleh Wakil Ketua I Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa yaitu Wijiyanto, S.Kom., M.Pd., M.Kom dan  diikuti oleh dosen, karyawan serta mahasiswa.

Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017 ini, Wakil Ketua I Stmik Duta Bangsa Surakarta, Wijiyanto, S.Kom., M.Pd., M.Kom dalam pidatonya membacakan Sambutan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi pada Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017 dengan tema “Percepat Pendidikan yang Merata dan Berkualitas”. Semakin pesatnya perubahan dunia dan persaingan sangat ketat, kita semua dituntut untuk meningkatkan mutu pendidikan tinggi, riset dan inovasi untuk meningkatkan daya saing bangsa. 



Berita Lain